Pentingnya Menjaga Area Kewanitaan dengan Bahan Alami

Sekarang ini praktek pemakaian feminine hygiene di Indonesia masih tetap terhalang beberapa kendala. Misalnya perihal miskonsepsi jika penggunaan pembersih kewanitaan dengan teratur bisa memberi dampak kesehatan pada ruang kewanitaan. Beberapa wanita pun masih tetap yakin langkah alami tambah lebih natural serta aman dibanding memakai produk pembersih kewanitaan.

"Banyak yang masih tetap memakai air, rebusan daun sirih, digabung kunyit yang diakui baik untuk tubuh serta rebusan daun sirih itu untuk menangani ruang kewanitaan tetapi berapa higienis rebusan serta daun sirih itu tidak tahu. Ada yang gunakan tisu basah bayi serta ada yang pakai tisu kering dgn kandungan minyak wangi. Diluar itu ada pula wanita yang bahkan juga terasa belumlah perlu atau butuh untuk pelihara kesehatan ruang kewanitaanya," tutur Maharani Anindita sebagai Brand Manager Andalan Feminine Care waktu acara peluncuran Andalan Feminine Care Intimate Wash di Menteng, Jakarta, Rabu (tigabelas/tiga/2019).

Baca Juga : daun kelor makassar

Walau sebenarnya, mengawasi kebersihan ruang kewanitaan jadi salah 1 perihal yang perlu dilihat oleh wanita Indonesia karena bila tidak dirawat dgn baik, wilayah peka itu bisa menyebabkan beberapa persoalan kesehatan reproduksi. Dari mulai keputihan, iritasi sampai infeksi aliran kemih (ISK). Bahkan juga, satu data mengutarakan jika 75% wanita Indonesia sempat alami keputihan minimum sekali dlm hidupnya.
"Mengawasi ruang kewanitaan memang bukan perihal yang gampang. Jika langkah yang dipakai salah, bisa mengakibatkan beberapa persoalan kesehatan reproduksi. Keputihan contohnya, salah 1 symptom terdapatnya persoalan dlm organ reproduksi wanita. Keputihan yang tidak selekasnya diatasi dgn baik pun beresiko menyebabkan beberapa permasalahan sampai dgn infeksi menyebar seksual," tutur aesthetic gynaecologist dr. Dinda Derdameisya.

Sadar akan pentingnya mengawasi kebersihan ruang kewanitaan, Andalan meluncurkan serangkaian produk Andalan Feminine Care Intimate Wash. Produk ini di luncurkan menjadi pembersih ruang kewanitaan buat beberapa perempuan aktif serta moderen dgn kandungan bahan natural yaitu prebiotics concept, alami active ingredients, clinically, gynecologically serta hypoallergenic tested yang diformulasi dengan spesial untuk menolong tingkatkan kualitas kebersihan ruang kewanitaan.

"Dgn ide prebiotik dari lactic acid, sodium lactate dan salicylic acid mengawasi perkembangan bakteri baik (lactobacillus) serta menolong mengawasi kesetimbangan pH pada ruang kewanitaan. Memiliki kandungan bahan natural misalnya ekstrak aloe vera serta chamomile, sirih dan milk extract menjadi jalan keluar perlindungan yang aman dipakai. Sudah teruji klinis, ginekologis, dermatologis dan halal," kata Maharani Anindita.

Andalan Feminine Care Intimate Wash ada dlm 3 variasi. Perdana, Andalan Fresh Intimate Wash untuk kesegaran selama seharian dgn kandungan sirih. Ke-2, Andalan Revitalize Intimate Wash untuk mengencangkan serta meremajakan ruang kewanitaan dgn kandungan manjakani. Paling akhir, Andalan Alami White Intimate Wash untuk membuat cerah serta kembalikan warna natural ruang kewanitaan dgn kandungan ekstrak white lily.

"Lewat peluncuran Andalan Feminine Care, kami mengharap bisa memberikan inspirasi wanita Indonesia untuk lebih mengawasi kesehatan reproduksinya dengn berani natural," papar Maharani Anindita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

FOREDI SOPPENG

5 Cara Ampuh Mengatasi Hidung Tersumbat Tanpa Obat